Kamis, 12 Juni 2014

Gema Peduli Handayani - GPH Mari Peduli 020

Mari Peduli Bersama
Renovasi Mushola

PANITIA PEMBANGUNAN, MUSHOLA AL_IKHLAS,
Alamat RT 06 RW 12 Dusun Gari Desa Gari Kec Wonosari Kab Gunungkidul.
Cp : 087878420425.

No : 01/PP/VI/2014
Lamp : Satu Bendel Hal : Permohonan Bantuan.
Kepada Yth Bapak / Ibu Donatur
Di Tempat.

Assalamu'alaikum Wr Wb

Segala Puji bagi Allah Tuhan Semesta alam, Sholawat dan salam semoga tercurahkan kehadirat Nabi Muhammad SAW, Keluarga dan sahabat beliau hingga akhir jaman.



 
Sehubungan dalam upaya memberikan sarana peribadahan yang memadai bagi umat Islam baik dalam menjalankan Sholat lima waktu atapun pengajian-pengajian, maka warga masyarakat bermaksud membangun Mushola Al-Ikhlas di Dusun Gari. Akan Tetapi mengingat keterbatasan kemampuan dana yang kami miliki maka bersama ini, kami Panitia Pembangunan Mushola mengajukan permohonan bantuan kepada Bapak / Ibu, Saudara/Saudari Muslimin / Muslimat dimanapun. Perencanan pembangunan Mushola ini dengan ukuran 6 X 6 M, Sebagai pertimbangan permohonan ini kami lampirkan berbagai hal yang mendukung terlaksananya pembangunan ini.

Demikian atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini kami ucapkan banyak terimakasih.

Jazakumullahi Khairan Katsiiran.... Amin ya Rabbal Alamin...

Wassalamu ' alaikum Wr Wb.

Tertanda Tangan
Ketua Aris Sutardi, Sekretaris Upriyono.


Mengetahui.
Kepala Desa Gari Kadarisman,S.Sos, Dukuh Gari, Bowo Sutriyono.

A. Dasar Pemikiran Akan Dibangunnya Mushola, : 

Berawal dari pemikiran semakin bertambahnya jumlah umat Islam di Padukuhan Gari khususnya Rt 06 Rw 12 maka akan sangat membutuhkan sarana peribadahan yang memadai. Melihat Mushola Al-Ikhlas saat ini yang ada digunakan sebagai kegiatan uamt Islam diwilayah tersebut. Serta tidak mampunya menampung jumlah Jama'ah yang ada maka panitia bertekat mewujudkan upaya membangun tempat Ibadah yang menjamin rasa aman dan Khusuk dilingkungan Rt 06 Rw 12 Padukuhan Gari Desa Gari ini.


B. Modal Swadaya Masyarakat :

Tanah yang disiapkan oleh masyarakat adalah tanah yang saat ini telah didirikan Mushola Al-Ikhlas. Adapun tanah tersebut tanah wakaf Milik Bapak Aris Sutardi. Adapun surat tanah wakaf tersebut seperti terlampir pada proposal ini adalah salah satu modal yang dimiliki masyarakat. Adapun Modal yang lain adalah kesiapan Masyarakat mengerjakan pembangunan Mushola ini dengan Bergotong-royong guna terselesainya pembangun ini.

C Rekapitulasi Biaya :

Pekerjaan : Perluasan Mushola.
Lokasi : Rt 06 Rw 12 Gari, Gari, Wonosari, Gunungkidul.


1. Pekerjaan Perluasan Mushola Al-Iklhas : Rp 74.050.000
2. Pekerjaan Tempat Wudlu dan pemasangan air PDAM : Rp 8.000.000
Total Rp 82.050.000.


Swadaya Jama'ah Mushola Al-Ikhlas Berupa Bahan dan Tenaga : Rp 22.000.000.
Kekurangan Dana : Rp 70.050.000.

Penutup :

Demikian uraian proposal yang kami sampaikan pada permohonan ini. Besar Harapan dari masyarakat untuk terkabulnya permohonan ini. Kami selaku Panitia Pembangunan Mushola akan berusaha menyeselaikan terwujudnya Mushola tersebut jika kami memang diberi amanat untuk melaksanakan. Harapan kami bermanfaat yang besar dan sarana peribadahan yang memadai didambakan dari Masyarakat kami.
Semoga Allah senantiasa memberi jalan kepada niat baik kita semua.
Amiiiiinnnn.......


Salam Peduli Handayani.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar