Jumat, 04 Oktober 2013

Gema Peduli Handayani - GPH Lanjutan Peduli 001

 
Partisipasi Tahap II Pengadaan Neet Book

Gema Peduli Handayani Silaturahmi ke Rumah Adik Badiyanto, 6 th , Alamat : Jambu Rt 06 Rw 01 Jurangjero, Ngawen, Gunungkidul. menyampaikan Partisipasi Pengadaan NeetBook seharga Rp. 1.900.000 di tambah Uang Tunai Rp. 300.000,-


Gema Peduli Handayani menyampaikan Partisipasi Tahap I kepada Adik Badiyanto pada tanggal 26 Mei 2013 berupa uang tunai Rp 500.000 ssat itu untuk menbantu keperluan biaya  masuk Sekolah Dasar yang Insya Allah akan mendaftar di SD Kranggan Jurangjero

Sesuai rencana saat itu  Gema Peduli Handayani akan melanjutkan partisipasi pengadaan IPAD guna mempermudah dalam mengikuti proses belajar. karena keterbatasan adik ini tidak mempunyai jari tangan yang sempurna ( difabel ), namun karena berbagai pertimbangan maximalnya dukungan proses belajar pada penyampaian Partisipasi ini terjadi perubahan diwujudkan Neet Book.

Dipilihnya  SD Kranggan Jurangjero untuk Adik Bandiyanto antara lain :
  • SD Kranggan Jurangjero selain dekat dari Adik Bandiyanto Tinggal juga telah terdapat Guru Pendamping bagi anak berkebutuhan Khusus.
  • Sedangkan untuk ke SLB orang tua Adik Bandiyanto terkendala transportasi karena tidak memiliki Sepeda Motor untuk antar jemput sedangkan SLB yang ada jauh dari Adik Bandiyanto Tinggal bahkan di luar wilayah Kecamatan Ngawen.

Mohon maaf bila ada salah kata.

Salam Peduli Handayani


Dengan Kondisi tangan demikian Adik Bandiyanto Bisa Menulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar