Minggu, 29 September 2013

Gema Peduli Handayani - GPH Peduli 045

 Partisipasi Jadup


Minggu,  29 September 2013.

Gema Peduli Handayani Silaturahmi kerumah Ibu Rumpon (Janda) Alamat : Prigi Rt 04 Rw 01 Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul. Tinggal dirumah berukuran 5 x 4 M, dengan berlantaikan tanah,dinding gedek dan sudah lapuk termakan usia.

Dalam Kesempatan ini GPH menyampaikan amanah partisipasi uang tunai Rp 500.000,-


Ibu Rumpon hanya bekerja sebagai buruh tani, sedangkan Ibu Rumpon harus menanggung kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah kedua anaknya yg saat ini masih duduk dibangku SMK dan SMP.


Tahun 2012 lalu ketika Ibu Rumpon pulang dari ladang (Ngalas) tempat beliau buruh,Ibu Rumpon terjatuh dan patah tulang pada bagian tangan kanan.Beliau dilarikan ke RS.Suharso Solo Jawa Tengah dan harus rawat inap selama 1 minggu. namun setelah beliau sembuh tidak bisa lagi bekerja sebagai buruh tani.


Awal tahun 2013 Ibu Rumpon ikut kerja bakti membersihkan jalan kampung, beliau terjatuh dan tangan kanannya patah lagi, terpaksa beliau harus dirawat lagi di RS.Suharso selama kurang lebih 5 hari.


Sampai saat ini ibu Rumpon belum bisa beraktifitas seperti sedia kala, karena tangan kanannya masih terasa ngilu / sakit bila harus di pakai bekerja. karena didalam daging masih ada empat buah PEN.


Ucapan terima kasih dari Kel Ibu Rumpon yang sebesar-besarnya buat Rekan2 GPH dan Para Donatur yang telah sudi berkenan membantu meringkankan beban hidup Ibu Rumpon ini.

Salam Peduli Handayani.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar