Senin, 04 November 2013

Gema Peduli Handayani - GPH Lanjutan Peduli 065

Partisipasi Medis
Mari Peduli Bersama

Gema Peduli Handayani,  Senin - 04 Nop 2013
Jasmine Rohmania Aknia Tanafas, 23 Februari 2011 alamat : Sawah RT 006 RW 003 Girisekar Panggang Gunungkidul 

Putri tunggal Pasangan Roni Harjono dan Maryani ini sejak lahir terdekteksi mengidap Mikrosefoli ( Kepala Kecil ).



Bpk Roni Harjono bekerja sebagai Buruh Bangunan di Jakarta, walau tergolong keluarga tidak mampu namun keluarga beliau tidak memiliki Jamkesmas, hal tersebut menjadi salah satu kendala kenapa sejak lahir adik Jasmine Rohmania Aknia Tanafas tidak menjalani perawatan medis secara intensif selain lokasi tempat tinggal yang jauh dari Rumah Sakit.

Pada tanggal 25 Sep 2013 adik Jasmine Rohmania Aknia Tanafas menjalani perawatan medis di RSUD DR Sardjito Yogyakarta, terdapat hasil yang menggembirakan adik kita ini tidak terjangkit virus yang berbahaya namun di Kepala terdapat cairan yang harus dilakukan Fisioteraphy secara rutin sampai bisa berjalan. adapun oleh pihak RSUD DR Sardjito Yogyakarta adik kita ini di jadwalkan menjalani fisioteraphy hari Senin dan Kamis.

Target awal fisioteraphy adalah adik Jasmine bisa miring bangkan tengkurap sendiri selanjutnya pada suara serta sampai bisa berjalan sehingga dalam hal ini perlu waktu lama dan bertahap.

Selanjutnya mulai tanggal 03 Okt 2013 oleh Mitra GPH yaeitu Mbak ARI dengan komunitasnya adik kita ini berhasil diperjuangkan Kartu Jamkesmas sehingga hari ini adik kita dapat dilakukan Fisioteraphy, namun ada kekhawatiran mengingat memasuki musim penghujan trasnportasi Ojek dirasa menjadi kendala tersendiri.

Dari itu Ibu Mariyani sangat mengharap uluran tangan dari berbagai pihak guna dapatnya meringankan beban dalam menjalani perawatan kesehatan ini.

Dalam kesempatan pertama Kamis, 31 Okt 2013 Gema Peduli Handayani menyampaikan amanah Partisipasi Tahap I Uang tunai Rp. 700.000,- di RSUD Dr. Sardjito yang diterimakan langsung oleh Ibu Maryani.

Dalam kesempatan ini Gema Peduli Handayani menyampaikan amanah Partisipasi Tahap II Uang tunai Rp. 500.000,- guna dukungan transportasi.
 

Salam Peduli Handayani 

 
 Adik Jasmine sedang menjalani Fisioteraphy

Tranportasi kali ini menggunakan ambulan BAZDA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar