Selasa, 09 Juli 2013

Gema Peduli Handayani - GPH Peduli 016

Gema Peduli Handayani

GPH Peduli 16
Kesehatan

Kegiatan Gema Peduli Handayani Hari Minggu 07 Juli 2013.



Silaturahmi ke rumah Ibu Heni Setyowati 44 th warga ds Kernen RT 04/03 Ngunut,Playen. Istri Sutarno ini menderita kanker payudara. Rumah hampir ambruk, dinding dari gedhek sudah di mangsa rayap.
Ibu Heni ini habis menjalani Operasi dan menjalani rawat inap yang ke 7 di RS Diponegoro Klaten 6 hari. untuk jaminan ibu Heni ini memakai fasilitas Jamkesmas. hari senin 8 juli 2013 harusnya kontrol ke RS Diponegoro klaten karena surat rujukan harus dari RSUD maka kontrol dan pengambilan obat di lakukan hari selasa. untuk obat tidak semua bisa memakai Jamkesmas dan harus menebus pakai uang sendiri karena kondisi keuangan yang pas2an untuk ambil obat hanya bisa dilakukan dengan mencicil atau menyesuaikan kondisi keuangan.
Dari Gema Peduli Handayani menyerahkan bantuan berupa Uang Rp 500.000. titipan dari Donatur.

Nb. Dari Keluarga Bapak Sutarno suami Ibu Heni mengucapkan banyak2 terimakasih kepada Donatur dan semua anggota Gema Peduli Handayani yang telah sudi memberi bantuan dan Doa.

Salam Peduli Handayani.

2 komentar:

  1. اَللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ ، أَذْهِبِ الْبَأسَ ، اِشْفِ أنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً (ALLOHUMMA ROBBANNASI ADZ-HIBIL BAKSA ISYFI ANTASY-SYAFI LAA SYIFA-A ILLA SYIFA-UKA SYIFA-ALLA YUGHODIRU SAQOMA).
    hanya kepada-MU mohon kesembuhan, kesembuhan yg tidak menimbulkan Komplikasi ( Penyakit Lagi )

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya anak kedua dari ibu heni setyowati mengucapkan terima kasih,sekarang ibu saya sudah tenang di sisi-Nya,tepatnya pada 2014 beliau berpulang...semoga Allah membalas semua kebaikan semua yg telah mengulurkan tangan bagi kami..

      Hapus