Jumat, 05 Juli 2013

Gema Peduli Handayani - GPH Peduli 009

Gema Peduli Handayani

GPH Peduli 009


Kegiatan Gema Peduli Handayani 23 Juni 2013.


Silaturahmi ke adik kita Arsyad Danish Syahputra bocah yang baru berusia 2 tahun 8 bulan yang tinggal di Patuk RT 07 RW 01, Patuk, Gunungkidul. Anak malang ini di balik tubuh kecilnya, bersarang 3 macam jenis penyakit yang tidak bisa di katakan sebagai penyakit ringan. Adik Arsyad ini telah mendapatkan surat resmi dari Kementerian Kesehatan RI untuk dapat membantu biaya operasi satu jenis penyakit yaitu operasi Jantung. Namun pihak RS. Sardjito tidak berkenan untuk melakukan tindakan operasi pada Jantung Arsyad karena keterbatasan alat. 
Akhirnya pihak Sardjito memberi rekomendasi agar Arsyad dioperasi di Rumah Sakit khusus jantung di Jakarta. Untuk membawa anaknya ke Jakarta, Dwi dan suaminya harus mengantongi uang minimal Rp 10.000.000,00. Belum untuk biaya-biaya yang lain.Saat ini Dwi ikut membantu Rely suaminya untuk menabung supaya bisa terkumpul uang yang nantinya akan digunakan untuk membawa anak bungsunya ke Jakarta.
Dan dari Gema Peduli Handayani Menyerahkan uang partisipasi Rp 500.000. semoga bisa sedikit membantu meringankan beban saudara kita ini.


 
Salam Peduli Handayani.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar